rahasia menciptakan Wifi Hotspot di Windows 8 bersama Mudah

rahasia menciptakan Wifi Hotspot di Windows 8 bersama Mudah



trick menciptakan Wifi Hotspot di Windows 8 bersama gampang – sesudah sebelumnya kami telah melepaskan formula merombak flashdisk tidak Terbaca kepada pc dan mempersembahkan artikel berkaitan Aplikasi ganti photo terbaik dan Terpopuler guna Android, Kali ini aku bakal memberikan metode ampuh menciptakan Wifi Hotspot Di Windows 8 dengan cara komplit tidak dengan memakai Software. kami berikan trik tercatat seperti memakai software Connectify kepada Windows 7. Ya, untuk membuat hotspot alamat netbook Windows 8 tidak dengan software ini menggunakan d-hoc ialah bersama memakai faedah netsh.

Nah bermula guna anda penasaran bagai mana resep kepada menghasilkan Wifi Hotspot bagi Windows 8, anda bisa tonton dan praktekan siasat – siasat di lembah ini. Berikut ini ialah rumus menciptakan Wifi hotspot di Windows 8 :

siasat pertama yang mesti kamu melaksanakan merupakan terhubung Command Prompt sebagai admin trik buat terhubung Command Prompt dapat anda gunakan tombol Windows + X untuk menu dan memilih Command Prompt administrator perhatikan sketsa di bawah.
Hotspot Windows 8

Advertisement


Nah, bila sudah tersingkap dulu anda ketikan bersama aba-aba berikut ini di CMDnetsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=AriNet key=artechies
Ket : AriNet merupakan merek notebook yang kembali aku pakai dan artechies dalah password saya.
Hotspot Windows 8

setelah itu kamu buka control panel > All Control Panel Items > Network and share Center.
seterusnya kamu pilih/klik Change adapter settings, maka bakal terlihat seluruhnya Network Connections. termasuk juga SmartNet Local tempat Connection 13 .
Hotspot Windows 8

Nantinya adapter yang menggandengkan notebook kita ke internet klik kanan sesudah itu pilih propertis
maka kamu akan nampak Windows baru ialah Ethernet Properties > Klik untuk tab berbagi > setelah itu centanglah kalimat Allow other network users to connect through this computers Internet connection
kemudian guna Home networking Connetction telah tersedia menu drop down, dan anda pilih Local lokasi Connections 13 kemudian klik OK/YES.
Hotspot Windows 8 dan siasat termuat sudah selesai.
Itulah trik membuat Wifi Hotspot di Windows 8 secara komplit Demikianlah berita yg sudah ana sampaikan mudah-mudahan bermanfaat terhadap kamu yg ingn memanfaatkan trick tertera Ikuti sedang berita selanjutnya di website hargahpmurah.info.





Artikel Terkait
trik Ampuh mengembalikan File yg Terhapus Permanen tidak dengan Software
trik Ampuh menunda File yang Terhapus Permanen tanpa Software
11 Aplikasi kepada Mempercantik penampakan Windows 7
11 Aplikasi bagi Mempercantik tampilan Windows 7
trick Screenshot di computer Atau Laptop
rahasia Screenshot di pc Atau Laptop
rumus Downgrade BBM 8 ke versi 7 dengan Mudah
rahasia Downgrade BBM 8 ke versi 7 dengan Mudah
trick mengonversikan flashdisk tak Terbaca kepada Komputer
kiat mengonversikan flashdisk tidak Terbaca untuk Komputer
TAG:
rahasia starter hotspot di notebook windows 8,cara menciptakan wifi di laptop windows 8,trik membuat hotspot di win8,cara mengaktipkan hostpot di window 8,cara membuat hotspot windows 8,cara menciptakan hotspot permanen di windows 8,cara menciptakan hotspot netbook win 8,cara menghasilkan hotspot di windows8,cara membuat baru hotspot windows 8,cara guna wifi di windows 8
http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

rahasia menciptakan Wifi Hotspot di Windows 8 bersama Mudah | aplikasi teknologi online