aplikasi kamera dslr terhadap android terbaik

aplikasi kamera dslr terhadap android terbaik
7. Vignette

21 Aplikasi camera Android terbaik Berfitur DSLR

Aplikasi kamera android terbaik selanjutnya bernama Vignette. Aplikasi camera ini memiliki50 frame dan 70 filter yg berbeda tidak cuma itu, aplikasi kamera android ini mempunyai banyak seklai dampak photo yang amat menarik.

8. Beautiful Mess

21 Aplikasi camera Android terbaik Berfitur DSLR 2015

lagi pula aplikasi kamera android terbaik berikutnya yaitu Beautiful Mess. Aplikasi ini bisa memberikan poto yg amat sangat menarik dan meninggalkan photo lebih pandangan hidup selain itu, aplikasi foto ini sangat enteng kepada laksanakan editing, Doodles Hand-Drawn, mempunyai font yg sangat bagus.
telekomers
9. Snapseed

21 Aplikasi kamera Android paling baik dan Terbaru

Snapseed yakni salah satu aplikasi kamera android paling baik selanjutnya Aplikasi ini memiliki frema gambar, Auto Correct , dan masih tidak sedikit fitur-fitur canggih yg alinya. tak cuma itu, aplikasi ini sudah di bekali semula HDR SCAPE filter yang bisa memusakakan penampilan foto yg amat menakjubkan.

10. Paper kamera ( Cartoon-ize the world)

21 Aplikasi camera Android terbaik dan teranyar 2015

Aplikasi camera poto android setelah itu ialah Paper camera ( Cartoon-ize the world). Aplikasi kamera ini dapat merubak poto kamu jadi gambar kartu dgn amat sangat langsung tidak hanya itu, fitur yg dimiliki aplikasi ini cukup lengkap.

11. kamera FV-5

21 Aplikasi kamera Android terbaik fitur DSLR

Aplikasi camera android ini terbilang salah satu camera android terbaik dikarenakan aplikasi ini ini memiliki feature yg teramat modis sama seperti kamera DSLR. Selian itu, aplikasi ini mempunyai fitur editing yang amat sangat legkap. dengan cara apa apakah anda kagum dgn aplikasi kamera android terbaik ini ?

12. PicSay Pro

21 Aplikasi kamera Android paling baik Berfitur DSLR

jikalau anda mengharapkan aplikasi kamera android terbaik ini anda hrus menggelar biaya se gede US$3.99. Aplikasi foto android ini mempunyai efek poto yg amat sangat lengkap tak ada salahnya jikalau anda coba aplikasi camera android yg satu ini.

13. Tiny Planet FX Pro

21 Aplikasi camera Android paling baik 2015

Aplikasi camera android terbaik setelah itu bernama Tiny Planet FX Pro. Aplikasi camera ini terbilang cukup jarang di mana sudah menggotong dampak planet kecil mempunyai built crop dan mampu meneruskan pemeriksaan yang lebih jikalau di bandingkan dengan aplikasi kamera lainya.

14. camera Awesome

21 Aplikasi camera Android paling baik dan Terbaru

Aplikasi camera android ini memang lah telah amat terkenal dan telah banyak didownload lebih awal 20 juta orang. tidak hanya itu, aplikasi kamera android ini memiliki fitur-fitur yg amat trendi dimana sudah mempunyai launch aplikasi yang amat serta-merta dapat mencocokkan resolusi foto sesuka kamu mampu menambahkan dampak khusus mampu menjepret video, dan desain poto aplikasi termuat serentak mampu mengshare dimedia sosial



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

aplikasi kamera dslr terhadap android terbaik | aplikasi teknologi online