9 Aplikasi GPS paling baik buat Android 2017


9 Aplikasi GPS paling baik buat Android 2017
Wah, esok weekend! Asyik nih seandainya bertolak wisata ke luar kota. Tapi kamu sempat nggak nyasar cocok pun jalan-jalan? mampu genting seandainya anda nyasar di ruangan antah berantah atau rumah berhantu Serem tengah ya! Nah, oleh karenanya gunakan GPS dong biar nggak nyasar lagi!

kini ini, merebut alamat tidaklah sesulit lalu berkah adanya tehnologi GPS. beraneka ragam aplikasi GPS tengah sudah tersedia di Google Play Store. Namun, lantaran banyaknya aplikasi GPS, kamu tentu kesulitan untuk pilih aplikasi yg serasi bersama kebutuhan kamu Maka awal itu, Jaka telah rangkumkan 9 aplikasi GPS paling baik yang free dan mudah terhadap digunakan.

Baca Juga:
trick untuk memajukan Akurasi GPS Kamu
rahasia meraih tips Arah tanpa GPS! ekonomis Baterai hingga 80|ara mengatasi pertanyaan GPS Signal Not Found di Pokemon GO (Android dan iOS)

9 Aplikasi GPS terbaik untuk Android 2016
1. Google Maps

Google Maps

Aplikasi perdana sebagai aplikasi GPS terbaik buat Android adalah Google Maps. siapa sih yg nggak tahu Google Maps? Aplikasi ini biasanya telah tercantum di Android juga sebagai aplikasi bawaan Namun, ada serta yg belum di bekali aplikasi GPS ini. Google Maps amat sangat mudah bagi dipakai apalagi oleh orang yg belum terlampaui tahu peta. tidak hanya itu, Google Map berulang memiliki beberapa fitur yang sangat meringankan seperti up date map yg konsisten dan berkala, offline map kejadian waktu penggunaan 14 hri YM Street View, dan semula banyak lagi.


Google Maps for Android
Google Maps for Android 9.42.3
Productivity by Google Inc.
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
2. Waze

Waze

Aplikasi GPS terbaik setelah itu adalah Waze. Aplikasi ini dapat memperlihatkan arus lalu-lintas dengan cara real-time. perihal ini lantaran penggunanya dapat menginfokan dengan cara segera kepada konsumen lain melalui aplikasi ini. bersama Waze, kamu mampu mempertaruhkan navigasi taat kondisi-kondisi tertentu seperti menghindari tertahan razia, beban dan berulang banyak juga bahkan Waze memiliki sistem kronologi guna orang yang tidak jarang berkontribusi di aplikasi ini. So, unduh waktu ini biar nggak nyasar lagi!


Waze Social GPS Maps & Traffic
Waze Social GPS Maps & Traffic 4.21.0.0
Productivity by Waze
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
3. GPS Essentials


Antarmuka aplikasi GPS Essentials ini memang singkat usang namun fiturnya tidak takluk modis berasal aplikasi lain yg telah lebih terkenal seperti Waze atau Google Maps. Aplikasi ini mengijinkan anda pada memonitor seluruhnya kategori statistik seperti kecepatan rata-rata, ketinggian, celah yang di tempuh, dan semula tidak sedikit kembali Aplikasi yang diperuntukan guna kamu yg sering mengemudi ini mempunyai beberapa plugin penambahan namun butuh anggaran tambahan guna menggunakanya.

unduh GPS Essentials di sini




@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

9 Aplikasi GPS paling baik buat Android 2017 | aplikasi teknologi online