aplikasi paling populer android

aplikasi paling populer android
11. Puffero
Lindungi tanah kamu bersumber makhluk berbisa paling lucu yang pernah ada. Melompat, berlari, dan meledakkan jalan juga lewat kegawatan di game Android bersama platform Arcade Action. sorong kemampuanmu pada melompat, mengalir dan menyerang seperti ninja lewat ganjalan dan seteru tidak terduga. jangan sampai ragu buat mengeksplorasi game yang menantang ini dan temukan medali super mind-blowing Platinum. pada game ini anda mesti membela diri pada banyak musuh dan melarikan diri penembak di game nomor wahid Item.

bersama gameplay bersahaja dan banyak kasta yg tidak sama tentunya Puffero bakal menghasilkan kamu terhibur sewaktu berjam-jam! siap sedia dgn landak yg melantai asal hutan dan coba bersi teguh dan melawan bos raksasa legendaris. download game offline Android paling adiktif ini sekarang ini juga!

Puffero
Puffero 1.19
Playpax Games
Download
download by JalanTikus.com
12. Dummy Defense


dalam game Android Dummy Defense, kerja anda ialah terhadap membuat design suatu susunan yang bakal menaungi Melvin berasal mala seperti palu raksasa dan ledakan bom struktur atau bangunan tertulis haruslah murah tak melewati kuota budget dan sah menghadapi kesulitan dalam game ini anda bakal mendapati feature Ragdoll physics, santai motion slider, kembali game dgn lebih mulai sejak 50 level.

kamu dapat mengidentifikasi tempat kelemahan Melvin dgn memanfaatkan stress display. Dan janganlah absolusi perhatianmu permulaan Kelvin, sebuah iblis yg dungu. dengan mengunduhnya di JalanTikus, anda dapat memperoleh versi game berbayar dengan gratis di lengkapi seluruhnya fitur berbayar yg telah di-unlocked. duaja apa semula buruan download game offline Android ini deh!!

Dummy Defense
Dummy Defense 1.4.1
Jundro, LLC
Download
download by JalanTikus.com
13. Angry Birds 2


siapa yg nggak tahu Angry Birds? Game offline Android fenomenal ini betah nongkrong sbg game offline Android paling baik di Google Play. justru dekat tunggal pekan sesudah peluncurannya, Angry Birds 2 sudah diunduh jumlahnya 20 juta kali. walaupun dirilis lebih berat daripada version diawal mulanya nyata-nyatanya fans Angry Birds tidak menyalin ya.
pada Angry Birds 2 anda akan memperoleh feature baru multi-stage kasta Angry Birds 2 juga sediakan tingkah-laku baru yang sanggup kamu mainkan. pembawaan baru ini mempunyai kemampuan kusus lain asal yang lain. tidak cuma itu, resiko kasatmata dekat Angry Birds 2 lagi telah meraih peningkatan dampak ledakan dapat tersuguh dgn lebih ribut dan meriah bersama warna yg berseri-seri langsung unduh di JalanTikus ya, guys!!

Angry Birds 2
Angry Birds 2 2.1.1
Rovio Entertainment
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
14. Diversion


apabila anda menyukai game endless running dengan genre petualangan berarti anda pas banget sama game Diversion. nyaris sama seperti game Temple Run 2 atau Despicable Me - Minion Rush, namun di game ini anda bakal diberikan beberapa seleksi dunia lari yang berlainan dgn pertempuran menandingi boss.
berita baiknya yakni game Android berbayar seharga $ 0.80 lebih kurang IDR 11 ribu) ini kamu mampu unduh dengan cara cuma-cuma di JalanTikus. dekat game ini terselip lebih alamat 200 stadium 7 bidang lebih awal 700 tanjak dan kamu mainkan cuma dengan wahid sentuhan! Ayo download Diversion, game offline Android di JalanTikus waktu ini juga

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-terpopuler-untuk-android.html



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

aplikasi paling populer android | aplikasi teknologi online