download game tembak tembakan terkini android

download game tembak tembakan terkini android
9. Critical Stipse Portable

Salah satu game tembak-tembakan kepada Android yg mesti guna anda install di device Android kamu yakni Critical Stipse Portable yang ialah sebuah game yang dapat menganggung anda ke nostalgia pada main-main game CS. Salah wahid game mirip CS buat Android yg mesti kamu mainkan.

critical-stipse-portable

Game Critical Stipse Portable ini telah di paket dgn memakai technologi 3D FPS dan sanggup kamu mainkan dgn trik multiplayer dgn dgn rekan-rekan anda pemeriksaan dekat game ini di pada lebih responsif berulang jadi akan menggelar anda lebih bebas pada membunuh lawan pada game ini.

10. Jungle Counter Stipse Commando

dekat game tembak membunuh Jungle Counter Stipse Commando ini kamu bakal di jatuhkan dekat sebuah misi perang yang sangat seru. Kawanan militer kamu masih dapat di turunkan terhadap menolong kamu dalam menata misi dalam game Jungle Counter Stipse Commando ini.

jungle-counter-stipse-commando

Setidaknya dapat ada 30 misi dekat game tembak-tembakan pada Android yg satu ini. Game ini di kemasan pada grafis yg lebih realistis dan tambah memiliki tidak singkat sekali versi senjata yg mampu kamu memilih Dan tentu saja game Jungle Counter Stipse Commando ini akan teramat optimal bila anda mainkan dgn memakai tablet.

11. Sniper Shooter: Counter Stipse

Game Sniper Shooter: Counter Stipse ini yaitu satu buah game yg mengizinkan kamu menjadi satu orang penembak jitu yg mana kamu tengah sanggup menyusup dekat sebuah skuad sniper yg di tugaskan pada negara timur semula musuh kamu dekat game Sniper Shooter: Counter Stipse ini yaitu teroris.

sniper-shooter-counter-stipse

tak singkat sekali senjata yg sanggup anda gunakan pada game Sniper Shooter: Counter Stipse ini. tersedia dua mode pada game ini, ialah Survival Mode dan Story Mode. sedia 8 tempat perang dan masih setidaknya ada 10 kategori senjata yg sanggup kamu gunakan pasti saja game Sniper Shooter: Counter Stipse ini telah di kemasan dekat gameplay dan grafis yg memukau.

12. Tempur Counter Strike Gratis

Game Android tembak-tembakan yg berikutnya adalah suatu game bergenre FPS paling baik yg pantas bagi kamu mainkan. dalam game ini misi kamu merupakan melindungi penjagaan awal serangan saingan yg tentu saja memerlukan kemauan yang menusuk melukai dan strategi yang amat sangat jitu.

tempur-counter-strike-gratis

Game FPS Sniper Shooter: Counter Stipse ini di terhadap dgn grafis yg sangat lihai dan ukurannya terus amat kecil yakni taknormal lebih 14 MB. pasti saja takaran guna grafis yg keren termasuk juga ukuran yang teramat mungil bukan Gameplay yang pandai akan mengatur anda kerasan bermain sewaktu berjam-jam bersama game tembak-tembakan ini. (Baca masih : Game Android taktik Perang Paling baik)

13. Death Shooter 3D

Game Android tembak menembak yg berikutnya merupakan game Death Shooter 3D yg pasti saja mulai sejak namanya aku sudah tahu rasanya game ini di bungkusan dekat grafis yang sekeadaan apa. Game Death Shooter 3D ini merupakan sebuah game dgn mode perpaduan merupakan perang zombie dan counter stipse.

death-shooter-3d

14. Shooter Sniper CS

Game Android tembak tembakan yang berikutnya adalah satu buah game yg mana menyiapkan kamu menjadi seseorang sniper yg siap menembaki lawan kamu bersama keseksamaan tembakan yang anda punya Game yang berjudul Shooter Sniper cs ini ini memiliki kontroller yg teramat gampang adalah dengan tap sana dan tab sini.

Itulah kumpulan game tembak-tembakan Android terbaik dan ringan yang sanggup kamu mainkan dengan cara offline tidak dengan internet di telpon pintar maupun pil mudah-mudahan bisa membuat menyukai bersama formula mengunduhnya segera dan selamat mencoba

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

download game tembak tembakan terkini android | aplikasi teknologi online