resep up to date android paling mudah terbaru

resep up to date android paling mudah terbaru
setelah tahu OS apa yg terakhir sedia buat hp android anda selanjutnya lagi jalankan upgrade, ada 2 metode yang tidak jarang aku laksanakan yg pertama saya menggunakan firmware dan tool terhadap flashing, dan yang ke-2 saya menggunakan media sistem up date kelakuan Android. Ingat kamu harus tahu pasti versi android apa terhadap mobile phone dikala ini, dan seterusnya jangan sampai sampai tanya bagi saya macam mana cara ganti ke kitkat dan lain sebagainya, yg sekalipun perangkat kamu hanya sampai Jellybean. ??

cara Upgrade OS android terbaru
Pastikan anda memakai media internet nomor wahid cepat dan aman, jangan hingga pakai internet berkuota. ajakan aku sih mending memakai wifi pribadi, minjem temen kira kira atau pake internet kantor selepas pulang kerja,hehehe.. Tujuannya jelas agar alat upgrade os tak usai di tengah jalan.
Pastikan drive kamu lumayan luas, ajakan saya ada ruang yang bebas seputar 512 MB atau 1 GB, lebih serta tidak masalah sebenernya sih kecil ukurannya, tapi terhadap jaga-jaga biar tidak berlangsung hal yang tidak diinginkan.
Pastikan Baterai Android kamu dalam kondisi prima dan penuh, jika kehabisan di tengah jalan maka kamu dapat menerima risikonya iyaa..mati (mati karena kehabisan baterai). ??
Backup dulu seluruh data ke memory External, sebab untuk drive C akan terformat dengan cara automatic atau seandainya anda menggunakan akun Google bisa masih memakai fasilitas backup kelakuan google, lebih aman dan praktis, cuman kamu harus menyipakan internet yang langsung dan stabil.
bila dirasa telah pass saat ini saatnya anda melakukan up to date system Caranya masuk ke penataan » tentang piranti » update sistem sesuaikan denga bahasa kepada telephone seluler android kamu pada english Setting » About » sistem up-date siasat setelah itu anda mesti menyertakan kaidah masing-masing vendor, ada banyak macamnya, dan aku rasa kamu psti berulang sudah pengetahuan ?? http://www.telekomers.com
Dan seandainya seluruh ikhtiar sudah selesai berarti Os anda telah terinstal dgn Os yang paling baru. Ingat yang paling baru bukan berarti yg paling terakhir ada saat ini, semua terserah dari kebijakan vendor jalan berlawanan desain jikalau ingin root os, kamu mampu baca cara root os android all type.
terhadap 6 jalan diatas memang amat sangat dasar tapi ini demi aku yang paling mudah kepada upgrade os android ke yang lebih baru, jika kamu mau mengupgrade menggunakan software dan firmware anda dapat mencari resep nyadi siasat XDA yg sudah aku cantumkan di atas silahkan tanya jikalau ada kesulitan



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

resep up to date android paling mudah terbaru | aplikasi teknologi online