download permainan genre action dan petualangan

download permainan genre action dan petualangan
Plants vs. Zombies 2
Plants vs Zombies 2 | screenshot

dengan namanya yang telah ternama saya pikir tidak perlu perkenalan panjang lebar terhadap menjelaskan mengapa Plants vs. Zombies mampu terdampar di daftar ini. pada intinya, Plants. vs Zombies 2 adalah game line defense yang amat menyenangkan kepada dimainkan.

masih membentengi formula line defense yg menciptakan seri tertera dulunya begitu dikenal di komputer kali ini Plants vs. Zombies 2 hadir dgn segelintir fitur merengkuh sejak mulai asal power-up instan semacam Plant Food, cerita adventure lintas diwaktu bersama si Crazy Dave, dan lain sebagainya. melalap zombi dengan biji pohon tidak sempat semenarik di sini.

Review Plants vs. Zombies 2 – menandingi Zombi tak pernah Seseru Ini!

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Gray
Plants vs. Zombies™ 2
ELECTRONIC ARTS - Sep 17, 2015
Genre: Casual
Size: N/A
Installs: 50,000,000 - 100,000,000
Gratis


Punch Quest


Klasik dan seru. Itulah dua alasan kenapa Punch Quest tambah layak pada beruang ke pada daftar rekomendasi game ana sbg game produk th 2012, gameplay yang dihadirkan Punch Quest pun tergolong seru dan relevan buat anda mainkan sekarang.

buat anda yg belum sempat mendengar game punch Quest sebelumnya ini yaitu sebuah game runner di mana refleks jarimu diuji bagi menghajar musuh yg menghalangi bidang yg menciptakan game ini tak keleleran merupakan keberadaan power-up telur dinosaurus, di mana kamu sanggup mengelabui semua musuhmu dgn tembakan laser di mulut Brutal.

Review Punch Quest – super Action, nomor wahid Fun, Flawless

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Gray
Punch Quest
Noodlecake Studios Inc - Nov 03, 2014
Genre: Arcade
Size: 18M
Installs: 1,000,000 - 5,000,000
Gratis


Neko Atsume: Kitty Collector
Neko Atsume | screenshot

ingin mengoleksi kelucuan kucing di saku lancingan sambil jalankan etika kamu sehari-hari, kenapa tak jika itu yang kamu ingin maka Neko Atsume jadi memuat kecintaanmu buat kucing tidak dengan perlu sibuk menyiangi kotorannya dan mengarang tidak sedikit anggaran perawatan.

Game ciptaan Hit-Point yg cukup ternama di Jepang ini menghasilkan aneka ragam kucing dengan berbagai tipe kelangkaan yg membuatnya demikian menggelisahi guna dikoleksi. Uniknya lagi bagi sanggup mendapatkan kucing tertentu, anda perlu jalankan beragam perihal kecil supaya kucing yang anda inginkan sudi berkunjung ke halaman rumahmu. walaupun sepele, namun teramat menyenangkan mungkin jika anda dapat menampilkan koleksi kucing maya anda di hadapan teman-teman.

main dgn Kucing-Kucing Menggemaskan di Neko Atsume

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Yellow
Neko Atsume: Kitty Collector
Hit-Point Co.,Ltd. - Oct 29, 2015
Genre: Casual
Size: 8.8M
Installs: 1,000,000 - 5,000,000
Gratis


Star Skater
Star Skater | screenshot

Halfbrick sewaktu ini dikenal juga sebagai penghasil game mobile yang belum sempat melecehkan separuh pemainnya, faktor ini absah di seluruh game mereka termasuk juga di antaranya Star Skater. Star Skater memajukan hiburan ringan yg menantangmu berseluncur di atas papan skateboard sambil menuruni jalanan raya curam dan berliku.

supaya kelihatan kekinian, Halfbrick semula mengadopsi tampilan voxel layaknya Crossy Road, kumplit dengan monetisasi mesin gtcha yg gampang dipahami. walaupun serupa namun aksi papan luncur yg diusung Star Skater terasa sebentar lebih seru dibandingkan sekedar aksi menyeberang proses Crossy Road.



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

download permainan genre action dan petualangan | aplikasi teknologi online